Monday 3 September 2018

Pokerace99 | Strategi Turnamen Poker, Apakah Anda Tahu "X Factor" Mempengaruhi Anda ?

Pokerace99 | Strategi Turnamen Poker, Apakah Anda Tahu "X Factor" Mempengaruhi Anda ? - Jika kita bermain turnamen, baik duduk dan pergi atau multi-meja biasa turnamen dalam format apa pun, online atau offline, Anda mesti sadar apa "Faktor X" kita dan apa yang mesti dilaksanakan tentang urusan itu.






Jadi, apa hal X ini? Ini ialah nama yang disingkat guna Anda rasio tumpukan. OK, tersebut benar-benar mencuci segalanya, bukan?

Berikut ini persamaan simpel untuk menghitung X Factor Anda:

X = STACKSIZE / INITIALPOT

di mana, STACKSIZE ialah ukuran Pokerace99 tumpukan Anda ketika ini, dan INITIALPOT merupakan ukuran pot di mula tangan, setelah seluruh tirai dan antes berada di pot.

Sebagai contoh, katakanlah tirai ialah 100/200 dengan antes 25, dan ada 8 pemain. Itu pot total 500 (100 + 200 + 200).

Jika ukuran tumpukan Anda ialah 5.000, maka nilai X Anda ialah 10 (5.000 / 500).

Jika ukuran tumpukan Anda ialah 3.000, X = 6, Ukuran tumpukan 1.000, X = 2, dll.

Saat menghitung X Anda, pakai taksiran saja (jangan cemas tentang akurasi pecahan). Misalnya, ukuran tumpukan 2.800 ialah "5 sampai 6".

Jadi, mengapa hal X ini penting? Pada dasarnya, X mewakili berapa banyak "putaran" kami tetap melawan tirai dan antes. Itu berputar menjadi aturan praktis yang sangat bermanfaat untuk membuat sejumlah hal penting keputusan turnamen. Inilah petunjuk umum X yang meluangkan saya:

X lebih banyak dari 20

Pada titik ini, anda berada di jalan yang mudah, dalam situasi sangat baik dan bisa bertahan, ambil sejumlah risiko yang telah diperhitungkan, menjadi agresif saat kita mempunyai barang tangan, posisi bagus atau oppt'y bagus guna menggertak. Kami dapat mengambil lebih tidak sedikit kesempatan, bermain tidak banyak lebih longgar ketika diperlukan, campur permainan kami.

X 15 sampai 20

Pada titik ini, anda dalam situasi baik, bisa bertahan guna tangan yang lebih baik, peluang gebrakan yang lebih baik dan menjalankan sejumlah jebakan yang baik. Namun, kita mesti berjuang menghindari bermain lebih dari 5 X di satu sisi, dalam urutan untuk tetap di atas X dari 10 (dan hindari menanam diri pada risiko yang tidak semestinya).

X 8 sampai 14

Pada titik ini, anda harus mengencangkan beberapa, mengayomi tumpukan kita (dan X), menunggu peluang baik atau gertakan guna datang ke arah kami.

X tidak cukup dari 8

Pada titik ini, ukuran tumpukan anda relatif terhadap tirai menjadi kritis. Ketika X kami menjangkau nilai 5 sampai 7, saatnya berpindah ke "push / fold" mode (dijelaskan di bawah).

Jadi, anda harus terus melacak nilai X kita, dan memungut X nilai lawan kami menjadi pertimbangan ketika kami melacak kondisi kami dalam permainan (untuk menebak lawan dengan lebih baik, serta untuk beri panduan kamimain sendiri).

Aturan yang saya berikan di atas ialah bagaimana saya bermain, menilik saya yang solid untuk gaya ketat / agresif (jangan ragu guna bereksperimen dan memunculkannya aturan X Factor kita sendiri, namun ini akan menciptakan Anda "di zona").

Sekarang, saat nilai X kami turun di bawah 8, saya katakan kami memasukkan "push / fold"
mode. Inilah yang saya maksud mengenai X 7 dan tidak cukup dan tekan / lipat ...

Push / fold ialah tempat kami mengerjakan salah satu dari dua hal: All-in atau Fold. Kita pergi
all-in guna mendorong pemain lain terbit dari pot ini memberi mereka kesempatan pot yang buruk dan memaksa mereka guna melipat atau masuk pertarungan dengan kami.

Ketika saya beranggapan tentang mode Push / fold, saya memperlakukannya laksana itu bermain agresif kepala-up mungkin. Itu karena andai saya melakukannya berakhir dalam konfrontasi, tersebut mungkin bakal melawan satu pemain lain yang mempunyai tangan mula yang lumayan kuat guna panggilan dengan kesempatan pot yang buruk anyway (hati-hati guna pemain yang lemah, mereka bakal menghubungi kita kapan saja).

Pada X dari 5 sampai 7, saya bakal bermain dengan Ace di dalamnya, dan setiap pasangan yang 5 atau lebih tinggi.

Pada X yang lebih rendah, saya bakal menambahkan seluruh pasangan dan dua kartu wajah. Jika saya
jangan mengambil mula yang layak, maka itu ialah lipatan instan.

Tidak terdapat jalan pintas, tidak terdapat panggilan - tidak ada setengah jalan - tersebut baik-baik saja atau tersebut lipatan (hanya terdapat satu pengecualian, yang bakal saya diskusikan di bawah).

Setiap kali tirai naik, saya segera menyaksikan ukuran tumpukan saya vs. ukuran pot baru dan cari tahu di mana X = 10 tumpukan baru saya batas ukuran bakal menjadi, dan apakah tirai / antes baru menanam saya ke dalam risiko mode push / lipat.

Sebagai contoh, andai tirai naik dan X Factor baru saya ialah 7 atau kurang, Saya diam-diam mulai berpindah ke mode push / fold.

Dorong / lipat pada dasarnya ialah mode ekstrim super ketat dan super agresif operasi. Strategi ini menyerahkan peluang terbaik guna didapatkan kembali ke turnamen dengan memakai tumpukan yang tersisa dan NL Hold'em all-in pindah ke deviden Anda (asalkan kita memilih bidikan Anda
tepat).

Jika nilai X kita turun dan kita tidak masuk ke mode push / fold, kita akan hanya selesai dengan ukuran tumpukan kita terkikis oleh tirai dan antes titik yang mengerjakan all-in akan mengolah perilaku Anda pertentangan dari mempunyai "lipat kecuali saya mempunyai tangan yang hebat" guna "mari anda serang mereka!" mode operasi (mungkin terlampau terlambat untuk kamu sekarang).

Dengan menantikan terlalu lama guna memasukkan push / fold, Anda sudah kehilangan No Limit Anda daya - Anda tidak bisa merusak atau menakut-nakuti siapa juga dengan gerakan serba bisa
lagi ... lokasi yang sangat riskan untuk sedang di game ini ... laksana hiu tanpa gigi !!

Tentu saja, andai Anda tidak menemukan tangan mula yang layak, pada sejumlah orang titik Anda bakal dipaksa untuk memungut bidikan terbaik kita (sesuatu yang datang tidak peduli apa).

Saya sarankan memungut bidikan tersebut selagi kita masih mempunyai X 4 sampai 5 dan dapat memunculkan kerusakan, dan lebih baik saat Anda berada di lantas hari posisi (tombol dealer atau cutoff). Ini bakal memberi Anda tembakan terbaik untuk menculik tirai.

Satu-satunya dispensasi untuk masuk ke mode push / lipat pada X 7 merupakan jika saya sedang di gelembung (hampir dalam uang), dan pemain lain dalam mode push / lipat. Dengan mengemudikan satu atau dua putaran (turun ke X dari 5, idealnya), kita memiliki bisa jadi lebih tinggi guna masuk
uang dengan tidak mempedulikan pemain-pemain pendek lainnya menabrak keluar dulu (karena bisa jadi besar mereka pun akan berada dalam mode push / fold).

Jika kita tidak menyaksikan peluang laksana itu, Anda barangkali harus melakukannya ambil potret terbaik Anda saat blind besar berikutnya tiba, dan lihat apakah Anda dapat merangkai kembali posisi Anda.

Tentu saja, X Factor hanyalah di antara dari tidak sedikit faktor permainan Anda harus mempertimbangkan, tetapi menyerahkan seorang jenderal kerangka kerja yang akan menolong Anda mengelola turnamen kita bermain lebih baik.

Saya harap informasi ini bermanfaat untuk Anda di turnamen kita berikutnya pertemuan.

Sampai masa-masa berikutnya, semoga kekuatan poker bersamamu!

Rick Braddy ialah seorang pengarang yang rajin, pemain poker Texas Holdem, developer perangkat empuk profesional dan pemasar sekitar lebih dari 25 tahun. Website-nya dan perangkat empuk poker Texas Holdem mengutamakan diri dalam menolong orang menjadi pemain poker Texas Holdem yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment